CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">
Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 04 Maret 2012

Color Pallete Ideas

Mumpung lagi istirahat, iseng-iseng ahh searching

kita mulai dari warna favorit aku ,,unguuuuuu




Ungu itu termasuk dari perpaduan antara warna hangat dan tenang. Dimana arti dari warna hangat itu sendiri adalah menyampaikan emosi dari optimisme yang kuat dan warna tenang adalah ketenangan dari emosi tersebut.  Sehingga dapat menimbulkan efek keadaan yang sangat tenang dan biasanya dianggap keren.


Tapi gak tau kenapa kok untuk dekorasinya jadi pengen warna coklat dan gold ya,,,,,kesannya kayak mewah gitu,,,,






Coklat itu menggambarkan warna netral yang natural, hangat, membumi dan stabil, menghadirkan kenyamanan, memberi kesan anggun dan elegan. Dapat memberi keyakinan dan rasa aman, warna yang akrab dan menenangkan, bisa mendorong komitmen, namun bisa menjadi berat dan kaku bila terlalu banyak.

Bagus juga kalau warna coklat dikombinasiin sama hijau


Hijau itu selalu dikaitkan dengan warna alam yang menyegarkan, membangkitkan energi dan juga mampu memberi efek menenangkan, menyejukkan, menyeimbangkan emosi. Warna ini elegan, menyembuhkan, meinmbulkan perasaan empatiterhadap orang lain. Nuansa hijau dapat meredam stres, memberi rasa aman dan perlindungan. Namun hijau juga bisa menimbulkan perasaan terperangkap.

Tanya pendapat si mas,,,,jawabannya " Terserah kamu,,,,,kamu atur aja kalau kamu suka aku juga suka"  jujur aja kali mas,,,,masa kalau aku bilang suka warna ungu kamu juga ikutan suka warna ungu ( jadi parno saya,,,,,masa cami saya suka warna ungu hihihihihi pis mas ^o^). Padahal mah kemaren aja susah banget dirayunya supaya mau pake baju warna ungu buat foto studio nanti,,,,,(Maaf ya mas saya pake jurus jitu ngambek saya).
Well,,,,berhubung masih galau masalah warna jadi untuk saat ini masih belum bisa memutuskan warna apa yang akan kita  pakai nantinya,,,ditunggu aja update-an selanjutnya.






2 komentar:

  1. ungu cakep tuh say... :D
    sayangnya camiku gamau pake warna ungu. hohoho
    kalo masi belum nemu warna, bisa nanya ke orang catering jg tuh say, warna apa yg lg trend di 2012... biasanya mereka tau... hehehe

    BalasHapus
  2. ungu emang paling cakep sih na,,,,,(maklum yang ngomong purple lover,,,,hihihi)
    cuma galau di warna ungu atau coklat aja na,,,kasian si cami ngalah mulu,,,,,hehehe gak tega saya,,,,

    BalasHapus