CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">

Rabu, 25 April 2012

hand bouquet bren

dari postingan bren tentang progress akad nikah nya,, ini dia hasil HB nya yang insyaallah bakal di pakai pas akad nikah nya nanti,,,,putiknya dari coklat ferrero rocher dan bunganya dari pita satin sesuai dengan permintaannya neng bren

Tampak depan :

 Tampak samping :



Hope she will like this,,,,^o^

Semoga sukses dan dilancarkan acaranya yaaaa nengg,,,,,,,,

9 komentar:

  1. Bagusss bangettt me like it alot maacih yantiiiiiii moaaaachhhh #cipokbasahhh

    BalasHapus
  2. whaaaaaa bagus banget mba yanti....

    mau dong dibikinin buat aku.... rencananya september ini nikahnya ...


    naluritafani.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Salam kenal mba Yanti,,,

    aku juga mau doonk dibikin HB yg lucu buat bulan Juni akhir bisa ga ya?

    BalasHapus
  4. bren : sama2 say,,,,^o^ syukurlah dirimu suka
    Happy dengernya,,,,hehehehe +kecup bren+

    naluri (manggilnya apa yaa?????): insyaallah bisa say aku bikinin,,,

    rini : salam kenal ya ^o^ kalau untuk akhir juni insyaallah bisa,,,

    kirim ke email aku aja yaaa callme_ti@yahoo.com

    BalasHapus
  5. yantiii... makin kreatif aja kamu... :)
    suka suka sukaaa liatnya :D

    BalasHapus
  6. eh...eh...eh...ada pengantin baru ^o^

    seneng deh banyak yang suka ^o^ HB pertama bikinan diriku....hihihi

    BalasHapus
  7. Haiii Yanti..

    keren banget hand bouquet nyaa..
    Jadi pengen nikah lagi terus pesen di kamu (loh) hehehe

    BalasHapus
  8. Yantiiii, baguuusss banget ini...
    kaya bunga asli looh ga kaya bunga boongan...
    Aku mupeng dan pengen jadinya...
    eh si ring pillow juga belum kita omongin :)
    Oya tadi aku smsin pin bb nya yg udah bener ya say :D
    Sorry salah ketik kemaren karena riweuh prewed hehe

    BalasHapus
  9. Nitya : makasih nitya ^o^

    desi : masa sih say kyk bunga asli,,,sms nya gak msk des,,,
    pasti seru ya prewed nya,,,,asikkk asikkk

    BalasHapus