CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">
Daisypath Anniversary tickers

Senin, 02 Januari 2012

SeseRaHan epiSode I


Sehabis tunangan tanggal 31 Oktober 2011 kemarin. Aku sama si mas sepakat untuk mulai ngumpulin satu persatu buat pernikahan kita nanti,,,,ya meskipun tanggal pernikahan kita belum ditentuin. Maklum aja soalnya mas aku ini kerjanya di kalimantan dan aku dijakarta,,,,jadi daripada nanti pusing sendiri lebih baik kan dicicil dari sekarang.
Awalnya sih gak ada planning mau hunting seserahan tapi mau nyari hadiah buat si mama tercinta kebetulan kan bertepatan dengan mother's day. Eh eh eh ternyata di matahari lagi ada sale, yang niat awalnya cuma nyari hadiah buat ibu malah jadi aji mumpung sekalian nyari barang untuk seserahan.
Hasil yang aku dapetin selama keliling 3 jam :


1. Sepatu pesta (Fld Shoes), yang ini gak ada diskon tapi berhubung suka sama modelnya,,,jadi ya terpaksa deh beli tanpa diskon,,huhuhuhu. suka bangettt ngeliatnya,,,,,,




2. Dompet ( Milk Teddy ), lumayan dapat diskon 20% hehehehe




3. Sandal santai (Nevada) ditambah hadiah spesial buat si mama tercinta ( Happy mother's day mom)
Tapi sedihnya karena gak bisa nahan keinginan terpaksa deh sandalnya aku pake. Kayaknya besok harus mulai mengepak barang-barang seserahan ini biar aman dari aku,,,,,hohohoho.
 



2 komentar: