CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">

Senin, 23 Januari 2012

Hunting Souvenir 3

Kita hari ini bener-bener keliling jakarta, janjian ketemu di Blok M terus lanjut jalan ke kantor si mas di daerah cilandak gak pake istirahat langsung tancep gas ke arah depok buat ngurusin kuliahnya si mas yang sempet cuti 2 semester kemarin. Lanjut dari depok baru deh kita ke asemka buat nyari souvenir lagi,,karena hari minggu banyak toko yang tutup jadi pilihannya agak terbatas. Karena gak banyak pilihan kita cuma nyari toko souvenir di sekitar masjid dan akhirnya kita beli gunting kuku, tadinya sih mau korek api cuma kata si mas kalau korek api itu sekali pakai aja abis itu bakal langsung dibuang.
Dari asemka kita lanjut ke pasar pagi mangdu , ternyata toko stationery di mangdu ini banyak yang tutup kalau hari minggu. Jadi, buat temen-temen yang mau hunting mending huntingnya selain hari minggu.
Finally,,,,,setelah 3x hunting selesai jugaa. Sekarang tinggal bikin 500 box souvenir,,,,,,hohohoho semangat ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar