CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">

Selasa, 17 Januari 2012

Hunting Souvenir 2

Akhirnyaaaa,,,,,si mas kemaren balik dari kalimantan,,,senangnyaaaaa,,,,Welcome home sayaangg,,,,
Pagi tadi aku sama si mas pergi ke pasar mester jatinegara katanya sih disini harganya jauh lebih murah dan lebih beragam produknya. Pas kita nyampe disana agak bingung juga karena kebanyakan justru pedagang yang jual pakaian dan gak ada satupun pedagang souvenir,,,akhirnya kita nanya pak satpam (makasihh pakkk...) daripada harus kelilingin pasar. Ternyata untuk pedagang souvenir letaknya di lantai dasar, pas kita masuk ke situ aduuhhhhh,,,,,tempatnya sumpek dan hawanya panas banget bisa langsung mandi keringet nihh.
Lumayan keliling cukup lama di pasar mester untuk nyari souvenir yang masih kurang, ternyata harga beberapa item souvenir yang dimau justru lebih mahal dibandingkan pasar asemka,,gak tau kenapa padahal pembeli juga masih sepiii. Jadi untuk pencarian souvenir kali ini kita gak dapat hasil dehhh,, Tapi ada satu toko yang jual accessories dan harganya lumayan murah (lupa nama tokonya), terus kita beli deh segala macam accesories yang kita butuhin untuk hias undangan ma kotak souvenir kita nanti.
Hasil perburuannya antara lain :
  • Bunga dari pita jepang              (15000 IDR/pcs)   ------> 1pcs = 100 buah
  • Pita Jepang kecil                      (2000    IDR/roll)   ------> 1 roll = 18 meter
  • Pita Jepang transparan  sedang (8000    IDR/roll)
  • Pita Jepang Transparan besar   (12500  IDR/roll)
  • Mutiara                                    (4000   IDR/meter)

Tadinya abis dari pasar mester jatinegara kita mau ke Toko Kertas Kemenangan di Jl. Jatinegara Timur tapi karena kita belum menghitung berapa plano kertas duplex dan jasmine yang kita butuhin untuk bikin sekitar 500 undangan, jadi kita langsung balik aja. 


2 komentar:

  1. woooww...undangannya mau dibikin sendiri kah???kreatif sekali dirimu...kereeeenn.. =)

    btw salam kenal yaaa... =)

    BalasHapus
  2. salam kenal juga adisty ^o^,,,,,

    hehe iya niatnya mau bikin undangan sendiri,,,masih lama juga acaranya,,,

    BalasHapus