CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">

Minggu, 01 Januari 2012

Hunting Souvenir

Liburan akhir tahun kemarin, temen kerja pada ngajakin jalan keliling Asemka sama Mangdu. Kebetulan emang lagi niat banget mau kesana tapi harus nunggu si nesha libur dulu,,,,hehehe kelamaan. Nah,,,,temen kerja aku ini ngajakin pas hari kerja karena kalau minggu toko-toko disana banyak yang tutup jadi pasti pilihannya pasti bakal berkurang.
Rabu pagi tanggal 28 Desember 2011 kita meluncur ke asemka, janjian ketemu di halte busway cengkareng transit di harmoni. Kita sampai di asemka jam 10.30 masih sepi jadi gak terlalu sulit buat nyari. Pas lagi jalan temen ngeliat bros lucu gitu, awalnya sih,,,bros nya mau dipake sendiri tapi lucu juga kalo dibuat souvenir. Kebetulan pedagangnya kasih harga yang murah kalau kita beli dalam grosiran,,jadi deh brosnya aku beli tapi kita mesti beli plastik sama kawat emasnya untuk ngebungkus brosnya.
Abis dari Asemka kita lanjut ke pasar pagi mangdu,,,sebenernya di mangdu juga ada souvenir kalau kita mau nyari souvenir disini letaknya ada di hall pameran disini juga ada toko yang jual accesories kayaknya toko ini khusus untuk accesories pernikahan, kalau mau beli stationery juga harganya jauh lebih murah disini dibanding toko buku ataupun gramedia letaknya ada di Blok D.
Hasil dari perburuan di mangdu,,,eng ing engggg,,,,,,
  • fancy paper           (1000 IDR / lbr)
  • Lem fox                (14000 IDR / botol)
  • Double tape          (3000 IDR / roll)
  • Uhu                      (9000 IDR/ buah)
  • Bunga dari kain     (25000 IDR/lusin)

Segitu dulu perburuan hari ini,,,,,udah capek keliling dari pagi sampe sore,,,,,saatnyaa pulaaangggg,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar