CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">

Minggu, 12 Februari 2012

Lagi Lagi Kotak


Hwaaaaaa,,,,,masih banyak banget kotak souvenir yang mesti aku bikin padahal udah hampir sebulan dikerjain, emang harus punya niat yang kuat kayaknya,,,biar cepet beres

Kalo dulu nih pulang kerja biasanya sibuk ma skripsi, kalau sekarang sibuk bikin kotak souvenir. Sampai sejauh ini sih aku baru bikin sekitar 350 kotak, kurang lebih masih sisa 150 kotak lagi,,,,,,hwaaaa masih banyak yaaaa,,,,,pokoknya sebelum si mas ku balik ke Jakarta kotaknya harus udah kelar, karena abis itu bakal ada kerjaan baru yaituuuu bikin undangan.

Kalo diliat-liat sih repot, repot banget malah, tapi kalau kita bikin dan desain sendiri semacam ada kepuasan apalagi kalau yang berhasil kita bikin di kasih pujian ama orang lain “sesuatu”.  Makanya untuk yang berniat bikin dan desain sendiri segala persiapan pernikahannya, penting nih buat manajemen waktu supaya semua bisa selesai dan gak bikin kita jadi tambah stress. Apalagi aku bikinnya sendirian dari bikin polanya sampai ngelemnya, semua aku lakuin sendiri. Makanya emang bener-bener harus bisa ngatur waktu apalagi aku pulang kerja malem jadi sehari kadang cuma dapet 5 kotak souvenir,,,,padahal yang harus dibikin 500 kotak. Pasti bisaaa,,,,,semangattt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar