CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">

Minggu, 19 Februari 2012

Wedding Ring

Balik dari Cikarang mampir dulu ke Blok M,,,niatnya sih mau survei harga cincin di KALIEM denger-denger bulan ini harga emas lagi stabil,,,,Ternyata emang bener harga emas putih ada di kisaran 400.000 IDR/ gram (untuk bulan ini tapi gak tau kalau bulan depan masih stabil atau nggak). Untuk yang cincin perak kena di 600.000 IDR (tergantung tingkat kesulitan dari cincin).
Kalau aku bilang sih modelnya bagus-bagus,,,kita juga bisa milih cincin nya nanti menggunakan batu berlian atau batu sirkon.

Untuk capeng-capeng yang lagi nyari cincin kawin,,ini alamatnya :
1. Blok M Square
    Lt. UG Blok D No. 18
    Tlp    : 021- 72802295/96
    Email : kaliembms@yahoo.com
2. Melawai Plaza
    Lt. 1 No. 204-209
    Tlp    : 021- 7260676/7260677
    Email : tokomaskaliem@yahoo.com

Kemaren sempet udah itung-itungan sama pihak tokonya untuk harga cincinnya dengan menggunakan batu berlian sama yang menggunakan batu sirkon, tapi aku lupa nanya cincin emasnya itu berapa gram terus biaya pembuatannya itu kena berapa (efek terlalu nafsu pengen beli kalo kata si mas).




 

2 komentar:

  1. iya tuh kaliem banyak banget pilihannya.. sampe2 bingung jg pilih yg mana.. :D
    kmrn jg aku br beli cin2 kawin dsitu.. n untungnya hrganya lagi 390.000 / gram.. ^^

    BalasHapus
  2. Hai rainy salam kenal yaaaa.....^o^

    iya kemarin aku cuma survey-survey doang,,,,hihihi belum beli malah ampe sekarang

    BalasHapus