CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">

Minggu, 12 Februari 2012

Seserahan Episode 4


Asiiiiikkkkk,,,,seserahan ku nambah lagi,,,,,senangnyaaaa
Pulang kerja tengah hari pas matahari lagi terik-teriknya,,,,mending mampir dulu ke mall ngadem sambil cuci mata, untungnya si dika mau diajakin mampir kan gak enak kalo keliling sendirian,,,,
Ternyata di matahari lagi banyak sale lohh,,,,kayaknya lagi edisi valentine dehh,,,,
Gak butuh waktu lama buat keliling di matahari cbd, soalnya mataharinya gak luas kayak di blok m plaza or citos. Tapi lumayanlah aku nemu 1 set pakaian tidur st.yves (lingerie, cd sama bra) jadi totalnya udah dua ditambah sama tas fladeo


Pas lagi mau bayar di kasir, eh spgnya bilaang gini,,,,kalo hobby shopping mending bikin kartu matahari mba (aduuuhhh,,,,emang di muka saya ada tulisan “hobby shopping”. Saya itu bukan hobby shopping mba cuma suka belanja aja ^o^ looohhhhh,,,,,,,)
Kayaknya sekarang udah lebih dari 50% yang udah kita kumpulin buat seserahan,,,,ayoo semangat ngumpulin sisanya,,

1 komentar: