CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou">made by Leelou">made by Leelou">

Kamis, 16 Februari 2012

Prewedding


Hasil dari olah photoshop selama 3 jam,,,,,



kenapa kamu melet sih mas,,,,udah foto bagus-bagus juga,,,,,,



gimana hasilnya,,,,,,bagus kaaannnn? ngarep.com

Foto yang diatas itu sebenernya bukan foto prewedding aku,,,,,hehehehe itu foto waktu kita lagi liburan ke ciwidey. Berhubung kita belum foto untuk prewedding, jadi ya pake foto yang ada aja dehh,,,
Rencananya nanti kita foto prewed di ancol ma pelabuhan sunda kelapa (kalo gak ada perubahan  rencana).

Semanggattttt,,,,,,

2 komentar:

  1. haloo yanti...

    sudah dpt untuk preweddingnya?? kami br launching dan ada penawaran harga menarik..yuuk, monggo di liat dulu www.keolaprojects.blogspot.com

    thanks b4 :)

    BalasHapus
  2. tolong dikirim dong PL nya ke email aku callme_ti@yahoo.com

    BalasHapus